Akun Twitter Haikal Hassan Hilang

Akun Twitter Haikal Hassan Hilang

December 12, 2020 By Jeffrey Powell

Jakarta

Sekjen HRS Center, Haikal Hassan punya Twitter dengan banyak follower dan rajin mengkritik pemerintah. Akunnya hari tersebut hilang dan netizen bertanya-tanya.

Seperti dicek detikINET, Jumat (11/12/2020) akun @haikal_hassan yang telah dikenal banyak orang, tidak mampu dilihat user. Saat dicari muncul tulisan, akun ini tidak tersedia.

“This account doesn’t exist. Try searching for another, ” demikian tulisan di Twitter.

Akun Twitter Haikal Hassan Hilang Foto: (Twitter)

Tidak ada keterangan lain dari Twitter. Gamak beda dengan kasus suspend akun DPP FPI, yang mana Twitter memberi tautan ke panduan pemakai karena ada pelanggaran aturan. Kala ini polos saja tanpa data apapun.

Hal ini pun jadi pertanyaan banyak netizen, terutama dari para followernya. Sampai-sampai ‘Haikal’ jadi trending topic Twitter dengan 10. 800 tweet, dengan kebanyakan netizen bertanya-tanya.

Banyak yang bertanya ke lengah satu akun FPI yaitu Petamburan III @17agustus98. Atau, mereka bertanya langsung dengan mention @haikal_hassan.

“Akun babe @haikal_hassan tweetnya hilang semua kenapa yah, ” katanya @UHadi******.
“Babe @haikal_hassan twitnya hilang. Ada yang grasak grusuk nih, ” kata @albfari****.
“Akun babe haikal @haikal_hassan sepertinya mau diretas. Persis seprti akun Rocky Gerung yang habis dulu, ” komentar @nanatsuta*******.
“Wowwww memang amazing, apa jatuh, ” celetuk *OBi****.

detikINET pun menghubungi Haikal Hassan. Dia mengatakan juga baru cakap dari kawan-kawannya kalau akunnya hilang. Haikal mengatakan tidak terus-terusan menggelar akun Twitternya.

“Baru tahu dari teman siang tadi. Kan saya kadang buka Twitter, terus nanti nggak, terus belakang buka lagi, ” ujarnya kepada detikINET.

Simak Video ” Penjelasan Babe Haikal Soal Kerumunan di Soetta dan Petamburan
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)