Alasan Pelaku 7 Penembakan Misterius pada Tangerang

Alasan Pelaku 7 Penembakan Misterius pada Tangerang

August 11, 2020 By Jeffrey Powell

Tangerang Selatan

Teror penembakan misterius di 7 tempat kejadian perkara (TKP) di Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang sudah terungkap polisi. Tiga orang ditangkap atas kejadian penembakan yang melahirkan 8 orang korban luka tersebut.

Ketiganya terdiri lantaran dua saudara kembar CHA (19), CLA (19) dan sepupunya berinisial EV (27). Dalam pemeriksaan petugas, ketiganya berdalih melakukan penembakan di Tangerang karena ingin membubarkan balapan liar.

Salah mulia tersangka, EV yang disebut-sebut menginisiasi aksi penembakan di Tangerang itu mengaku merasa resah akan aksi balapan liar.

“(Tak rajin balapan liar) karena meresahkan serupa, ” kata salah satu tersangka, EV kepada wartawan di Polres Tangsel, Selasa (11/8/2020).

Ketiganya juga mengaku mencari bahan tembak para pengendara motor, dengan menurut mereka, melakukan pelanggaran berantakan lintas. Pengemudi motor tidak mengindahkan helm dan arogan jadi sasaran.

“Yang tidak pake helm dan lain-lain, ” ucapnya lagi.

“Yang kiranya tidak baik kayak arogan gitu, arogan berkendara, ” sambungnya.

EV merupakan pemilik airsoft gun sekaligus eksekutor. Sedangkan CLA dan CHA sebagai pengemudi mobil dan penunjuk target.