Bagian Tersangka Narkoba Gelar Pernikahan Di Rutan Polresta Denpasar

Bagian Tersangka Narkoba Gelar Pernikahan Di Rutan Polresta Denpasar

November 10, 2020 By Jeffrey Powell

Denpasar kacau

Pasangan tersangka kejadian narkoba melangsungkan pernikahan di Rutan Polres Denpasar. Pasangan tersebut adalah Ida Bagus Putu Ardika Purnama (28) dan Desi Paulika Pati (29).

Kedua pasangan melangsungkan pernikahan, Selasa (10/11/2020), sesudah mendapatkan izin dari Kapolresta Denpasar. Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan kalau keduanya sedang dalam penyidikan Satresnarkoba Polresta Denpasar.

“Tersangka dalam kasus narkoba yang medium disidik oleh penyidik Satuan Narkoba Polresta Denpasar masih tetap mampu melangsungkan perkawinan atau mesakapan dalam bentuk mebyukaonan , sesudah orang tua laki-laki mengajukan tuntutan izin. Untuk tempat dan periode untuk melangsungkan perkawinan di Rutan Polresta Denpasar, ” kata Sukadi melalui keterangan tertulis, Selasa (10/11/2010).

Pasangan tersangka narkoba, Ida Bagus Putu Ardika Purnama (28) dan Desi Paulika Sari (29) melangsungkan pernikahan di Rutan Polresta Denpasar. Ida Indah Putu Ardika Purnama (28) & Desi Paulika Sari (29) seusai prosesi pernikahan. (Dok. Humas Polresta Denpasar)

Dalam pelaksanaan pernikahan tetap dilakukan aturan kesehatan. Hanya pihak keluarga yang dapat mengikuti prosesi pernikahan tersebut.

“Dalam pelaksanaannya, langgeng menerapkan protokol kesehatan. Adapun maksud dan tujuan diadakan perkawinan itu adalah untuk menjadikan sah suami-istri serta mengingat si perempuan telah hamil 5 bulan, untuk mendaulat sah anak yang ada di dalam kandungan perempuan tersebut, ” ujar Sukadi.

“Kedua yang bersangkutan tersebut mengungkapkan perasaannya campur-campur senang dan sedih, namun harapannya perkawinan ke depannya tetap, ” tambah Sukadi.

(zak/zak)