Bekas Sespri Ungkap Irjen Napoleon Kira-kira Kali Ditemui Tommy Sumardi

Bekas Sespri Ungkap Irjen Napoleon Kira-kira Kali Ditemui Tommy Sumardi

November 9, 2020 By Jeffrey Powell

Jakarta

Mantan Sekretaris Irjen Napoleon Bonaparte, Fransiscus Ario Dumais membeberkan pertemuan rekan Djoko Tjandra dengan bernama Tommy Sumardi di bagian kerja Napoleon di Mabes Polri. Fransiscus menyebut pertemuan itu terjadi dalam beberapa kali.

“Seingat saya, Pak Tommy Sumardi beberapa kali datang ke pejabat Pak Napoleon. Pada saat pertama kali datang, dia bersama Pak Prasetijo. Kemudian beberapa waktu sendiri, dan sempat juga pak Prasetijo menyusul belakangan, ” kata Fransiscus dalam sidang di PN Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Sundal, Jakpus, Senin (9/11/2020).

Waktu pertama kali bertemu Napoleon, Tommy dan Prasetijo saat tersebut berada di dalam ruang kerja Napoleon selama satu jam. Zaman pertama kali datang keduanya pula tidak terlihat membawa sesuatu.

“Pertama datang tidak membawa sesuatu, ” tutur Fransiscus.

Hal senada juga disampaikan oleh Dwi Jayanti Putri yang mempunyai jabatan sama dengan Fransiscus. Dwi Jayanti juga membenarkan bahwa Prasetijo dan Tommy Sumardi beberapa kala datang ke kantor Napoleon untuk bertemu sekitar April 2020.

“Pada bulan April 2020, Brigjen Prasetijo datang ke jawatan pak Napoleon bersama dengan temannya. Belakangan, baru saya tahu kalau beliau adalah Tommy Sumardi, ” kata Dwi.

Simak selengkapnya di halaman berikut > > >