Bentuk Xiaomi Mi 11 Mirip iPhone 11

Bentuk Xiaomi Mi 11 Mirip iPhone 11

December 8, 2020 By Jeffrey Powell

Jakarta

Setelah dipastikan ditenagai Snapdragon 888, beredar bocoran desain ponsel Xiaomi Mi 11. Tampilannya sekilas mendekati iPhone 11.

Siap dua gambar render case Perusak 11 dan Mi 11 Pro beredar di situs Weibo. Tampak bagaimana tampilan bagian belakang kedua ponsel anyar Xiaomi.

Mi 11 membawa tiga tustel di bagian belakang yang ditempatkan dalam modul persegi. Nah lantaran ada dua kamera yang ukurannya besar dan disusun vertikal, membawa ingatan kita pada iPhone 11.

Sementara Mi 11 Pro malah lebih menarik, karena menyusun kameranya berbeda dengan kebanyakan hp di pasaran. Ada empat tustel yang terpasang dalam modul persegi panjang.

Kebanyakan hp menyusun kameranya secara vertikal. Tatkala kamera Mi 11 Pro tersusun horizontal.

Selain bocoran render, beredar pula informasi daya baterainya. Mi 11 bakal punya baterai 4. 780 mAh, tatkala Mi 11 Pro 4. 970 mAh. Keduanya bakal dibekali fast charging 55W yang menjanjikan pengisian penuh baterai hanya 35 menit.

Perusak 11 Pro Foto: GSM Arena

Sebelumnya diberitakan CEO Xiaomi dan Co-Founder Xiaomi Lei Jun memastikan Mi 11 akan ditenagai chipset terbaru besutan Qualcomm. Kepastian tersebut disampaikan tepat di perhelatan Snapdragon Tech Summit 2020 yang digelar secara online.

“Saya sangat senang memberi tahu Anda bahwa smartphone premium 5G terbaru Xiaomi akan ditenagai Snapdragon 888 dan akan dirilis dalam waktu dekat, ” ujar Lei Jun.

Bos Xiaomi ini memberikan kecil gambaran soal Mi 11. Dikatakannya kalau ponsel ini adalah keluaran mutakhir yang membawa banyak fitur terbaik.

“Saya harap semua orang suka dengan buatan Xiaomi yang akan segera sampai, ” katanya.

Xiaomi diprediksi akan mengenalkan Mi 11 secara resmi pada Januari 2021. Dalam postingan di akun Weibo-nya, tipster Digital Chat Station mengungkap indikatonya.

Pertama Xiaomi sudah mendaftarkan Mi 11 buat sertifikasi jaringan. Selain itu ia juga memperkirakan vendor asal China ini akan meningkatkan produksi Perusak 11 mulai bulan depan.

Ketika melihat tradisi jadwal peluncuran ponsel flagship Xiaomi sebelumnya. Seperti diketahui Mi 10 dan Mi 10 Pro dikenalkan di dalam bulan Februari 2020.

Simak Video ” Tak Hanya iPhone 12, iPhone Sebelumnya Kini Dijual Tanpa Charger
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)