Jalan Schedule Pesan WhatsApp dengan Mudah

May 4, 2021 By Jeffrey Powell

Jakarta porakporanda

Menjadwalkan atau schedule pesan WhatsApp sungguh tidak bisa dilakukan lantaran bawaan aplikasi. Tapi ada caranya supaya hal itu memungkinkan.

Keinginan mengirim pesan schedule kerap kali dibutuhkan, misalnya buat sekadar mengucapkan selamat kembali tahun pada orang terkasih sampai urusan genting order. Meskipun dari WhatsApp belum ada fitur tersebut, tersedia satu aplikasi yang mampu digunakan detikers .

Permintaan ini adalah SKEDit. Awak bisa mengunduhnya di Om google Play Store. Aplikasi ini bisa dipakai untuk schedule pesan WhatsApp, WhatsApp Business, SMS, e-mail, juga telepon. Meski begitu, mengirim e-mail pun sebenarnya sudah bisa dilakukan secara terjadwal menggunakan fitur yang disediakan oleh para penyedia layanan e-mail.

Aplikasi ini merupakan SKEDit. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store. Aplikasi ini bisa dipergunakan untuk schedule pesan WhatsApp, WhatsApp Business, SMS, e-mail, juga telepon. Foto: SKEDit

Berikut ini adalah cara untuk menjadwalkan pengiriman pesan WhatsApp sesuai dengan waktu yang ingin kamu tentukan:

1. Buka aplikasi, jadwal untuk dapat mengakses

2. Pilih WhatsApp dari daftar aplikasi

3. Masukkan pesan, kontak dan waktu yang ingin dijadwalkan

Setelahnya, pengguna dapat menunjuk apakah ingin mengonfirmasi pra mengirim pesan. Ada pula fitur reminder untuk tahu kamu untuk mengirim perintah.

Di pelaksanaan ini gratis dan mampu digunakan dengan mudah. Mau tetapi, pengguna nantinya diharuskan tidak menggunakan kunci layar sementara. Aplikasi ini selalu memungkinkan terpakainya baterai hp menjadi lebih boros walaupun tidak terlalu terasa.

Kira-kira, apakah tersedia di antara kalian dengan pernah memakai aplikasi ini? Bagaimana pengalaman kalian memakainya? Tuliskan di kolom ucapan, ya.

Simak Video ” Maksimalkan WhatsApp Lewat 10 Fitur Rahasia Berikut
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)