Live Streaming Euro Ngadat, Mola Kasih Pelanggan Ganti Merana

June 14, 2021 By Jeffrey Powell

Jakarta

Tayangan Piala Euro 2020 Inggris VS Kroasia menggunakan Mola TV mengalami perkara dan dikeluhkan pengguna. Mola TV pun memberikan ganti ruginya.

Hal ini disampaikan Mola TV lewat akun resmi Instagram mola. sport seperti dilihat detikINET, Senin (14/6/2021). Mereka mengatakan telah terjadi gangguan penayangan pada pertandingan live Grup D antara Inggris melawan Kroasia pada Minggu (13/6) malam

“Setelah menyelesaikan proses penyelidikan gangguan, kami kini telah menemukan sumber masalah terpaut dan sedang menanganinya buat memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari, ” kata Mola TV.

Sebagai kompensasi kepada konsumen, Mola TV pun menyerahkan ganti rugi atau ganjaran. Ganti rugi ini diberikan dalam kepada semua pelanggan paket Euro Unlimited yang membeli paketnya sebelum memukul 22. 00 WIB Minggu kemarin (13/6).

“Paket Anda akan awak perpanjang masa aktifnya hingga tiga bulan ke ajaran, sehingga Anda dapat menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi English Premier League dan ribuan tayangan Mola lainnya, ” jelasnya.

Benefit tambahan ini akan diberikan dengan otomatis dan langsung mampu digunakan untuk menyaksikan seluruh tayangan English Premier League musim depan tanpa ongkos tambahan. Informasi lebih tinggi bisa ditanyakan konsumen menggunakan akun resmi mereka.

Postingan pengumuman soal ganti rugi ini mendapatkan 3. 909 like. Nampaknya, kompensasi ini cukup membalas untuk pelanggan Mola TV yang sempat kecewa.

“Nah, gitu donk, mantab, ” kata @fram***
“Alhamdulillah, gitu dong, ” sahut @dwiri***
“Min, alangkah lebih baiknya 1 tahun, ” memutus @maulana***

Simak Video ” Jagokan Belgia dalam Euro 2020, Vicky Prasetyo: Deretan Pemainnya Oke!
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)