Orang Bill Gates Ngebet Memegat Sejak 2019, Ini Sebabnya

May 10, 2021 By Jeffrey Powell

Jakarta

Berbagai informasi baru terbuka dalam drama perceraian Bill Gates dan sang hidup, Melinda. Wall Street Journal melaporkan bahwa Melinda faktual sudah berniat menggugat cerai sang pendiri Microsoft di tahun 2019 atau 3 tahun yang lalu. Apa penyebabnya?

Menurut sumber dan dokumen dengan didapat Wall Street Journal, Melinda mulai menghubungi pengacara perceraian dari beberapa biro hukum di bulan Oktober tahun 2019 tersebut.

Melinda dilaporkan tidak nyaman lantaran kala tersebut, ada laporan bahwa suaminya Bill Gates berhubungan dengan Jeffrey Epstein. Epstein ialah penjahat seks yang masyhur karena punya relasi dengan orang-orang elit.

Gates pada zaman itu bahkan disebut sudah nongkrong sampai malam dalam apartemen Epstein di Manhattan, New York. Juru kata Bill Gates menyatakan pertemuan mereka adalah terkait filantrofi dan Bill Gates menyesal dekat-dekat dengan Epstein.

Dikutip detikINET sejak The Hill, Melinda serta Bill Gates sudah bertemu dengan Epstein di tahun 2013. Sejak itu, Melinda dilaporkan tidak tenteram dengan sosok Epstein. Epstein sendiri bunuh diri masa proses hukum terhadap dirinya berlangsung.

Zaman ini, Melinda dilaporkan cukup menyepi dengan menyewa tanah bernama Calivigny dengan bea sangat besar, USD 132 ribu per malam. Fasilitasnya memang mewah dan sempurna. Di sana, kabarnya Melinda bersama seluruh anaknya, Jennifer, Rory dan Phoebe, serta orang dekat mereka.

Informasi yang berputar menyebutkan pula jika parak ini berlangsung kurang cara. Namun demikian, bukan bermakna Bill Gates dan Melinda akan banyak bertikai. Perdana, banyaknya uang membuat keduanya takkan kekurangan dengan arah masing-masing. Kedua, mereka berkomitmen memberi sebagian besar uangnya ke yayasan.

Alasan lain bahwa perceraian ini akan bebas drama adalah karena mereka sudah punya perjanjian perceraian. Berarti, mereka mungkin sudah mencapai kesepakatan soal pembagian kekayaan dan persoalan lainnya yang mungkin muncul akibat perceraian itu.

Simak Video ” Usai Bercerai, Sejenis ini Nasib Yayasan Bill Gates dan Melinda
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)