Rahayu Saraswati Nilai Penjelasan Panca soal 'Paha Mulus' Tak Masuk Budi

Rahayu Saraswati Nilai Penjelasan Panca soal ‘Paha Mulus’ Tak Masuk Budi

September 6, 2020 By Jeffrey Powell

Jakarta kepala

Calon Wakil Pemangku Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati menilai penjelasan politikus Kelompok Demokrat (PD) Cipta Panca Laksana terkait cuitan ‘Paha calon Pemangku Wali Kota Tangsel mulus banget’ tidak masuk akal. Menurut Cerai berai, cuitan itu sudah jelas diperuntukkan kepadanya yang merupakan Bakal Bahan Wakil Wali Kota Tangsel.

“Hmmm.. mungkin kurang menyelap akal ya. Menurut saya karena jelas yang disebut adalah ‘Calon Wakil Wali Kota Tangsel’ oleh sebab itu spesifik, ” kata Sara melalaikan pesan singkat, Minggu (6/9/2020).

Namun Sara tak bakal berkomentar jauh soal siapa pemilik ‘paha mulus’ yang dicuit oleh akun twitter @panca66 milik politikus Partai Demokrat itu. Dia menyuarakan, selain dirinya, mungkin soal ‘paha mulus’ juga ditujukan pada bahan calon Wali Kota Tangsel yang lain.

“Tapi betul itu mampu saja yang beliau maksud tidak saya, bisa Pilar Saga Ikhsan, atau Ruhamaben, ” kata Sara.

Diketahui, Panca menyebut cuitan ‘Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget’, yang diprotes oleh Rahayu Saraswati, tidak ditujukan kepada siapa-siapa.

“Tidak ditujukan ke siapa-siapa. Toh saya tidak menyebut nama siapa-siapa, ” kata Panca melalui pesan singkat, Minggu (6/9).

Dia juga menganggap hal itu bukan merupakan pelecehan seksual. Diketahui, cuitan itu sempat diprotes sebab calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati.

“Tidak, ” kata Panca meniti pesan singkat.

Membentuk Panca Laksana, atau yang akrab disapa Panca, memikirkan langkah selanjutnya akibat cuitan soal paha. Tempat pun belum terpikirkan untuk meminta maaf kepada khalayak.

(aik/aik)