Staf Komisi VIII DPR Kena Corona, Rapat dengan Menag Ditunda!

Staf Komisi VIII DPR Kena Corona, Rapat dengan Menag Ditunda!

August 31, 2020 By Jeffrey Powell

Jakarta

Komisi VIII DPR RI dijadwalkan melakukan rapat kerja bersama Menteri Agama (Menag) hari ini. Namun, rapat itu diundur akibat ada pegawai di Komisi VIII yang positif COVID-19.

Awalnya rapat dijadwalkan mulai pada pukul 14.00 WIB di ruang rapat Komisi VIII DPR, kompleks parlemen, Senayan, Senin (31/8/2020). Rapat itu direncanakan akan membahas soal Realokasi Anggaran Kementerian Agama RI Tahun 2020.

“Tadi (rapat) batal karena ada staf Komisi VIII ada kena Covid,” kata Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto melalui pesan singkat pada Senin (31/8/2020).

Dihubungi secara terpisah, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Marwan Dasopang juga mengatakan hal ada satu pegawai di Komisi VIII yang positif Corona. Dia masih belum tahu kapan rapat akan diadakan.

“Belum karena untuk sementara ini ruangan dikosongkan tidak bisa dipakai. Kecuali sudah dibersihkan. Karena kayakanya ada yang positif loh di Komisi VIII kena Covid,” ucap Marwan.

Lebih lanjut Marwan mengatakan tidak tahu berapa jumlah pegawai yang positif COVID-19. Sementara ia menuturkan tidak ada anggota atau pimpinan Komisi VIII yang positif Covid-19.

“Saya nggak atau karena saya belum ke kantor. Iya dari pegawai,” ucap Marwan.

“Alhamdulillah aman (anggota dan pimpinan),” imbuhnya.

(hel/gbr)